Langkah Besar Menuju Kualitas Riset, Untag Surabaya Gelar Workshop Tingkatkan Kompetensi Dosen

Arif Ardliyanto
Untag Surabaya Gelar Workshop Peningkatan Kompetensi Dosen. Foto iNewsMojokerto/ist

SURABAYA, iNewsMojokerto.id - Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya telah mengambil langkah besar dalam meningkatkan kualitas riset dan penelitian. Salah satunya adalah melalui penyelenggaraan workshop yang menarik perhatian para dosen di kampus tersebut.

Dengan tema "Peningkatan Kompetensi Dosen Dalam Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Menuju Perguruan Tinggi Klaster Mandiri", workshop ini menjadi ajang yang penting bagi para akademisi untuk meningkatkan kemampuan dan kontribusi mereka dalam dunia riset.

Workshop tersebut dihadiri oleh Prof. Dr. Ir. M. Faiz Syuaib, M.Agr., Direktur Direktorat Riset, Teknologi, dan Pengabdian kepada Masyarakat (DRTPM) dari Direktorat Jenderal Pendidikan, Riset, dan Teknologi, yang memberikan motivasi dan wawasan bagi peserta.

Ketua LPPM Untag Surabaya, Aris Heri Setiawan, S.T., M.T, menekankan pentingnya kolaborasi dan sinergi dalam mencapai visi perguruan tinggi klaster mandiri. Workshop ini juga menjadi langkah penting dalam mendukung peningkatan kualitas Sinta, parameter utama kinerja lembaga perguruan tinggi.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network