Meniti Impian Diatas Panggung, Kisah Inspiratif dari Jatra-Fest Wijaya Putra Surabaya

Arif Ardliyanto
Kisah Inspiratif Jatra-Fest Wijaya Putra Surabaya. Foto iNewsMojokerto/salsabila

SURABAYA, iNewsMojokerto.id - Sekolah Wijaya Putra kembali menyajikan sorotan mengagumkan dengan penyelenggaraan event bertema "Jatra-Fest," yang secara harfiah diterjemahkan sebagai "Wijaya Putra Festival." Acara tahunan yang memukau ini menampilkan beragam bakat dari siswa-siswi SMP-SMA-SMK Wijaya Putra, serta dihadiri oleh siswa-siswi dari SD dan SMP lainnya yang turut menyemarakkan suasana.

"Bagi kami, siswa-siswi, Jatra-Fest atau Wijaya Putra Festival adalah panggung untuk menampilkan bakat kami secara publik. Ini adalah kesempatan untuk memupuk kepercayaan diri dan memperluas cakrawala kami," kata Hafshah, Panitia OSIS SMA Wijaya Putra Surabaya.

Acara ini menampilkan beragam bakat, mulai dari banjari, tari Jaranan, silat SH, Cheers, Jujitsu, musikalisasi puisi, band, tari Remo, modern dance, dan masih banyak lagi. Semua ini diharapkan menjadi sarana bagi siswa/i berbakat untuk semakin percaya diri dalam menunjukkan kebolehan mereka di depan umum.

“Jatra-Fest adalah kesempatan spektakuler dan edukatif bagi para siswa terpelajar untuk menerapkan keterampilan non-akademik mereka di bidang seni dan budaya," tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network