Akhiri Masa Kampanye, Jatim Beragam Nganjuk-Jombang Gelar Fun Fishing

Trisna Eka Adhitya
Jatim Beragam Cabang Nganjuk-Jombang Adakan fun fishing. (Foto: istimewa)

“Kami merasa kegiatan terakhir harus ditutup degan meriah, maka kami sebarkan sekitar 3 kwintal ikan lele, 7 ikan master lele, dan berbagai doorprize bagi yang mendapatkannya. Semoga masyarakat senang dan puas,” imbuhnya.

Ada hampir 30 program kegiatan mulai dari bansos, kegiatan kesenian dan budaya, kegiatan keagamaan, kegiatan pasar murah, kegiatan bersama pengemudi ojek, kegiatan kesehatan, dan lain sebagainya. Kesemua program dilakukan Jatim Beragam Cabang Nganjuk-Jombang sebagai bentuk gambaran implementasi program Capres Ganjar-Mahfud ketika menjadi presiden dan wakil presiden RI.

Harapannya masyarakat menjadi lebih aware mengenai program dari Ganjar Mahfud. Oleh karena itu ia menyampaikan ingin memberi edukasi masyarakat agar memilih capres-cawapres yang memiliki visi dan program nyata tanpa gimmick.

"Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh stakeholder yang telah membantu terselenggaranya kegiatan kami dari awal hingga akhir. Semoga usaha ini bukan hanya semata untuk memenangkan pasangan Ganjar Mahfud tetapi juga memenangkan Indonesia yang berkeadilan di bidang ekonomi, sosial, dan penegakan hukum," pungkasnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network