Jatim Beragam Gelar Nobar Debat Capres, Ganjar Dinilai Unggul

Trisna Eka Adhitya
Suasana nobar debat capres yang diadakan relawan Jawa Timur Bersama Ganjar-Mahfud (Jatim Beragam). (Foto: istimewa)

masyarakat tampak antusias melihat debat capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo. (Foto: istimewa)

Tim Data dan Riset Jatim Beragam Mojokerto Raya, Wahyu Waullilamri Kurniawan mengungkapkan, antusiasme masyarakat setempat untuk menonton debat tersebut membuat Relawan Jatim Beragam Mojokerto Raya merasa optimis jika Ganjar-Mahfud mampu mendapat suara lebih dengan performa yang luar biasa pada debat pamungkas semalam.

“Performa luar biasa dari Pak Ganjar tadi membuat kami semakin yakin jika beliaulah merupakan sosok yang amanah dan bertanggujawab serta lebih pantas memimpin bangsa dan negara ini untuk 5 tahun kedepan," ucapnya. 

Sulistiyo, salah satu penonton nobar debat mengapresiasi atas fasilitas nobar dan merasa puas dengan performa masing-masing paslon pada nobar debat tersebut terutama paslon nomor 3 yakni Ganjar-Mahfud.

"Sejak awal debat, mas ganjar selalu membawa data sebagai “senjata” dia dalam berdebat. Malam ini dia kembali membuktikannya, data tersebut dipadukan dengan gagasan-gagasan yang luar biasa dari beliau. Statement penutup beliau juga mengajak seluruh masyarakat untuk sungguh berhati-hati memilih pemimpin indonesia dalam 5 tahun kedepan. Menurut saya pasangan Ganjar-Mahfud tersebutlah jawaban untuk seluruh masyarakat indonesia dalam 5 tahun mendatang," ujar pria berusia 50 tahun tersebut seusai debat.

Selain memfasilitasi nobar debat pamungkas capres 2024, Relawan Jatim Beragam Mojokerto Raya juga membagikan sejumlah tote bag, kaos, stiker, dan korek kepada penonton yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network