Manajemen PSMP Ganti Motor Wasit Liga 3 yang Hilang Dicuri

Trisna Eka Adhitya
Presiden klub PSMP Raja Siahaan (kiri) saat menyerahkan secara simbolik bantuan satu unit motor kepada wasit Liga 3 Zona Jatim Gunawan. (Foto: istimewa)

"Keinginan kita untuk membantu meringankan beban mas Gunawan supaya sepeda motor yang hilang ini dapat tergantikan sehingga dapat beraktivitas kembali sebagai wasit dan guru," pungkasnya. 

Sementara dalam kesempatan terpisah, Gunawan mengatakan, bantuan dari PSMP ini membuat mobilitasnya terbantu. Terlebih Gunawan tidak hanya bertugas sebagai wasit Liga 3 Jatim saja.

“Dengan adanya bantuan ini, kami merasa terbantu. Bisa bekerja seperti biasa juga. Karena kan kami juga harus mengajar seperti biasa, tidak hanya menjadi wasit,” terang Gunawan.

Tidak hanya itu, Gunawan berharap kejadian serupa tidak terulang lagi. Terlebih kejadian tersebut terjadi beberapa saat sebelum dirinya menjadi juru adil di lapangan.

“Tentu kami berharap tidak ada peristiwa serupa lagi. Karena ini kan menyangkut keamanan. Intinya, semoga tidak terjadi lagi terutama bagi wasit-wasit yang akan bertugas,” imbuh Gunawan.

Untuk diketahui, motor wasit Liga 3 Zona Jatim asal Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Gunawan, dicuri pada Selasa (5/12/2023) dini hari. Motor berjenis Honda Beat itu raib digondol maling saat terparkir di halaman hotel jelang laga PSMP Vs Persenga Nganjuk sekitar pukul 04.00 WIB. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network