Menangkan Ganjar-Mahfud di Bojonegoro, Generasi Merdeka Adakan Sholawat dan Doa Bersama

Trisna Eka Adhitya
Generasi Merdeka adakan doa bersama dan salawat untuk kemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. (Foto: istimewa)

BOJONEGORO, iNewsMojokerto.id  - Generasi Merdeka mengelar acara Sholawat dan Doa Bersama yang diadakan di Desa Sugihwaras. Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk dukungan dan doa untuk kemenangan Ganjar-Mahfud dalam perjalanan politiknya.

Kordinator Generasi Merdeka, Eksayoga Amirul mengungkapkan, masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan yang digelar Minggu (14/1/2024) ini. 

"Kegiatan dimulai pada pukul 19.00 WIB di Desa GlagahWangi Bojonegoro. Acara dihadiri oleh ratusan warga setempat, tokoh masyarakat, dan para simpatisan Ganjar Mahfud yang antusias mendukung visi dan misinya," jelasnya.

Ia menyampaikan tujuan acara ini untuk mengajak semua peserta untuk bersama-sama berdoa demi kemenangan Ganjar Mahfud. Suasana haru tercipta saat seluruh peserta bersama-sama melantunkan sholawat dan mendengarkan pembacaan doa untuk kesejahteraan dan kesuksesan Ganjar Mahfud.

"Para tokoh agama dari berbagai latar belakang memberikan sambutan dan doa bersama. Mereka menekankan pentingnya dukungan bersama dalam mewujudkan kepemimpinan yang adil dan berkeadilan," ungkapnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network