Srikandi Ganjar Ajak Milenial Jaga Kesehatan Lewat Senam Zumba di Probolinggo

Firman Rachmanudin
Peserta senam zumba tampak antusias mengikuti kegiatan yang diadakan Srikandi Ganjar. (Foto: Firman Rachmanudin)

PROBOLINGGO, iNewsMojokerto.id - Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Srikandi Ganjar kembali melakukan kegiatan positif dan bermanfaat kepada masyarakat luas. Kali ini, perempuan pendukung Ganjar Pranowo itu menggelar senam Zumba bareng puluhan milenial yang diadakan di Sanggar Senam Elisabeth atau Bioskop CGV, Jalan Basuki Rahmad, Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur.

Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar, Cindy Miftakhul mengatakan dalam mengadakan kegiatan tersebut mereka menggandeng sanggar senam Elisabeth Probolinggo untuk melakukan acara tersebut. Menurut dia, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengajak para milenial pola hidup sehat. Salah satunya adalah senam.

"Kami menggelar senam Zumba bersama para milenial khususnya perempuan agar mereka memiliki aktivitas. Dengan adanya olahraga ini mereka memiliki jiwa raga yang sehat," kata Cindy dalam siaran persnya, Selasa (12/9/2023).

Cindy menjelaskan Zumba merupakan jenis olahraga aerobik yang dipadukan dengan lagu. Di mana gerakannya hampir sama dengan tari salsa maupun tango. Di Kota Probolinggo sendiri, olahraga zumba itu sangat diminati oleh kalangan milenial dan juga masyarakatnya.

Menurut Cindy, kegiatan tersebut mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat sekitar. Terbukti, puluhan milenial ikut serta dalam pelatihan tersebut.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network