Pemkot Hibahkan 37 Motor dan 4 Mobil Untuk Operasional Polresta Mojokerto

Trisna Eka Adhitya
Pemkot Mojokerto hibahkan motor dan mobil untuk operasional kepada Polresta Mojokerto. (Foto: istimewa)

Sementara itu Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, senada menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemkot Mojokerto yang telah memberikan bantuan dan dukungan kepada Polresta Mojokerto. Ia berharap dengan adanya bantuan dari Pemkot Mojokerto ini bisa meningkatkan pelayanan Polri khususnya jajaran Polresta Mojokerto kepada masyarakat. Dan memberikan yang terbaik untuk kepentingan dan kehidupan masyarakat, bangsa dan negara. 

“Ini merupakan wujud sinergitas yang nyata antar Forkopimda yang ada di Kota Mojokerto. Sekali lagi kami mewakili seluruh keluarga besar Polresta Mojokerto mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemkot Mojokerto atas bantuan ini,” terangnya.

Masih kata dia bantuan hibah ini sebagai support jajaran Pemkot Mojokerto terhadap jajaran kepolisian untuk menjaga siskamtibmas di Kota Mojokerto agar tetap aman dan terkendali.

"Mudah-mudahan dengan adanya bantuan kendaraan R2 dan R4 ini dapat mempermudah pelayanan dan respon cepat terhadap segala permasalahan masyarakat yang ada di Kota Mojokerto,” harapnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network