Pemkot Hibahkan 37 Motor dan 4 Mobil Untuk Operasional Polresta Mojokerto

Trisna Eka Adhitya
Pemkot Mojokerto hibahkan motor dan mobil untuk operasional kepada Polresta Mojokerto. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Untuk menunjang pelaksanaan tugas yang optimal Polresta Mojokerto menerima hibah kenderaan roda dua sebanyak 33 unit dan 4 unit kendaraan roda empat dari Pemerintah Kota Mojokerto

Penyerahan kendaraan roda dua tersebut diserahkan langsung Walikota Mojokerto Hj, Ika Puspitasari, S.E Kepada Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria dengan didampingi Kasat Lantas AKP M. Puteh Rinaldi, di Pendopo Sabha Krida Tama rumah Rakyat.

Ning Ita sapaan akrab walikota dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas sinergi yang terjalin dengan baik antara Polresta Mojokerto dan Pemkot Mojokerto.

"Sinergi yang telah terjalin dengan baik merupakan komitmen kita bersama. Saya berterima kasih kalau komitmen ini harus terus kita kuatkan dan laksanakan dalam rangka memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Mojokerto yang memang menjadi tanggung jawab kita bersama," tutur Ning Ita.

“Ini untuk meningkatkan kinerja Polri khususnya Polresta Mojokerto. Semoga dapat dipergunakan sebaik baiknya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Mojokerto,” imbuhnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network