Ini Hasil Lengkap Majapahit Super Liga 2023 Pekan Ketiga

Trisna Eka Adhitya
Hasil lengkap pertandingan Majapahit Super Liga (MSL) 2023 pekan ketiga. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Majapahit Super Liga (MSL) 2023 telah merampungkan pekan ketiga.  Hasil lengkap pertandingan hingga pencetak gol akan disajikan dalam artikel ini. 

Di Grup A, AS Twins tetap berada di posisi pertama klasemen sementara. Sementara Grup B Mokeristi juga tetap berada sebagai pemimpin klasemen sementara. 

Mulai pertandingan pertama mempertemukan GSA VS Kancil Muda. Kancil Muda berhasil memenangkan pertandingan ini dengan skor 0-3.

Dua gol Kancil Muda dicetak oleh Ilham (44) dan Riyan (7). Sementara itu, satu gol lagi dicetak melalui gol bunuh diri pemain GSA, Fibril (19). 

Dengan hasil ini Kancil Muda berada di posisi ketiga klasemen Grup B dengan mengumpulkan 3 poin. Sedangkan GSA turun ke posisi buncit setelah dalam dua pertandingan tidak berhasil mencuri poin. 

Kemudian pada pertandingan kedua yang mempertemukan Mokeristi VS Phoenix berlangsung imbang 2-2. Dua Gol Mokeristi dicetak oleh Husyen (9). 

Sedangkan Phoenix berhasil mencetak gol melalui titik penalti melalui sepakan Ilham (7). Lalu, satu gol lagi dicetak Sofyan (10). 

Dengan hasil ini, Mokeristi masih bertengger sebagai pemuncak klasemen sementara di grup B. Mokeristi berhasil meraup 7 poin dari tiga pertandingan. 

Pada pertandingan ketiga mempertemukan Bharata Vs Arsedam yang dimenangkan Arsedam dengan skor 2-3. Gol Bharata dicetak oleh Nadhir (30) dan Fauzi (27). 

Arsedam berhasil mencetak 2 gol melalui pemain bernomor punggung 9 yakni Unggul. Sedangkan satu gol lagi dicetak Brahmana (13). 

Arsedam tetap menjaga asa sebagai runner up klasemen sementara di Grup B dengan raihan 6 poin. Sedangkan Bharata turun satu peringkat ke posisi empat.

Pertandingan terakhir mempertemukan Brangkal VS AS Twins yang berakhir dengan skor 3-4. Brangkal hanya mampu mencetak tiga gol lewat Rezan (28), Alif (5) dan Andi (10). 

AS Twins yang mampu mencetak 4 gol, tiga gol diantaranya dicetak oleh pemain bernomor punggung 21 Rosyid. Satu gol lagi dicetak oleh Fajar Tri (19). 

Hasil ini semakin mengokohkan AS Twins sebagai pemuncak klasemen sementara dengan 6 poin. Brangkal Raya tetap berada di posisi ketiga tanpa poin. 

Berikut hasil pertandingan MSL 2023 pekan ketiga.

Grup A 
Brangkal Vs AS Twins 3-4

Grup B 
GSA VS Kancil Muda 0-3
Mokeristi VS Phoenix 2-2 
Bharata Vs Arsedam 2-3

Berikut ini klasemen sementara Grup A dan B MSL 2023 pekan ketiga. 

Grup A


Klasemen sementara grup A pekan ketiga Majapahit Super Liga 2023.

Grup B


Klasemen sementara Majapahit Super Liga 2023 Grup B pekan ketiga.

Daftar Pencetak gol MSL 2023 pekan ketiga:

Mokeristi Husyein (9) 2 gol
Phoenix Ilham 7 (p) 1 gol
Phoenix Sofyan (10) 1 gol
Kancil Muda Ilham (44) 1 gol
Kancil Muda Riyan (7) 1 gol
GSA (og) Fibril (19) 1 gol
Arsedam Unggul (9) 2 gol
Arsedam Brahmana (13) 1 gol
Bharata Nadir (30) 1 gol
Bharata Fauzi (27) 1 gol
Brangkal  Rezan (28) 1 gol
Brangkal Alif (5) 1 gol
Brangkal Andy (10) 1 gol
AS Twins Rosyid (21) 3 gol 
AS Twins Fajar Tri (19) 1 gol

Editor : Trisna Eka Adhitya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network