Gus Gus Ganjar Adakan Lomba Selawat dan Doa Bersama di Madiun

Firman Rachmanudin
Lomba Selawat dan doa Bersama yang digelar Gus Gus Ganjar di Madiun berlangsung semarak. (Foto: Firman Rachmanuddin)

MADIUN, iNewsMojokerto.id - Sukarelawan Gus Gus Nusantara (GGN) tidak ada henti-hentinya melakukan kegiatan bermanfaat kepada masyarakat luas. Kali ini, pendukung Ganjar Pranowo itu menggelar lomba salawat dan doa bersama di Desa Sinoman, Kecamatan Suku Manunggal, Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

Koordinator Wilayah Gus Gus Nusantara Jatim, Muhammad Alwi Hasan mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjalin silahturahmi dengan masyarakat sekitar. Menurut dia, lomba tersebut juga untuk melatih masyarakat di Desa Sinoman agar percaya diri untuk melakukan selawat.

"Saya sampaikan mudah-mudahan dengan kegiatan lomba selawat ini dapat memberikan manfaat bagi semua masyarakat," ujar Alwi dalam siaran persnya, Rabu (12/07/2023).

Dia berharap, kegiatan perlombaan selawat ini bisa menyebar ke semua kalangan masyarakat. Dia menambahkan, pelatihan tersebut mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat sekitar. 

Hal itu dilihat dari warga yang menghadiri kegiatan tersebut, bahkan puluhan para peserta mendaftarkan diri untuk mengikuti lomba tersebut.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network