Ziarah ke Makam Tokoh Pemimpin dan Ulama, Ini yang Coba Disampaikan Ning Ita

Trisna Eka Adhitya
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari berziarah ke makam pemimpin terdahulu dan ulama di Kota Mojokerto. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Menjelang HUT ke-105 Kota Mojokerto pada Selasa (20/6) Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari bersama anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) berziarah ke makam para tokoh dan ulama, Senin (19/6/2023).

Sejumlah makam tokoh dan ulama Mojokerto yang dikunjungi diantaranya makam Wali Kota Mojokerto 2 Periode, mulai tahun 2003-2013, Abdul Ghani Soehartono, makam Wali Kota Mojokerto periode 2013-2018, KH. Mas’ud Yunus.

Makam Wakil Walikota Mojokerto periode 2004-2008, Hendro Suwono, makam Wakil Walikota Mojokerto periode 2018-2023, Rizal Zakaria, serta makam pengasuh pondok Ashsholichiyah KH. Muhammad Rofii Ismail.

Selain itu dalam kompleks pemakaman lingkungan Pekuncen Surodinawan yang merupakan makam dari Adipati Tjondro Negoro, Tumenggung Panjin Tjondronegoro, Tumenggung Adipati Aryo Rekso Amiprojo, serta Prof Dr. Soekandar, yang merupakan sosok Bupati Mojokerto periode 1945-1947.

“Ini adalah rangkaian dari peringatan hari jadi kota Mojokerto yang ke – 105, salah satu nya adalah ziarah ke makam para tokoh dan ulama Kota Mojokerto, dimana tujuannya adalah mengirim doa pada beliau – beliau yang telah menanamkan jasa nya di kota kita tercinta” ungkap wali kota.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network