Penyisihan Sea Games, Timnas Indonesia U-22 Hajar Filipina

Trisna Eka Adhitya
Timnas Indonesia U-22 menang telak 3-0 atas Filipina di penyisihan cabang olahraga sepak bola SEA Games 2023. Indonesia tampil menguasai permainan sejak awal hingga akhir laga (foto: PSSI)

PHNOM-PENH, iNewsMojokerto.id - Timnas Indonesia U-22 berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-0 melawan Filipina di penyisihan cabang olahraga sepak bola SEA Games 2023. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Olympic, Phnom Penh, Sabtu (29/4/2023), pukul 16.00 WIB ini, dimulai dengan Indonesia yang langsung menekan lawannya sejak awal.

Tim Indonesia tampil dominan dalam permainan, dengan mengancam gawang Filipina sejak menit ketiga. Meski demikian, tendangan dari luar kotak penalti oleh Witan Sulaeman bisa ditepis oleh kiper Filipina.

Indonesia terus menguasai bola dan menciptakan peluang, namun belum berhasil memanfaatkannya hingga menit ke-22.

Tim Indonesia kembali mendapatkan peluang di menit ke-35, namun Ramadhan Sanata yang berada di dalam kotak penalti dinyatakan offside. Di menit ke-38, Indonesia mengancam lagi melalui serangan balik Marselino Ferdinan, namun tendangan Kelly Sroyer masih melambung di atas gawang.

Indonesia akhirnya berhasil membuka skor di menit akhir babak pertama melalui tendangan first-time Marselino Ferdinan, setelah menerima umpan dari Rio Fahmi. Skor 1-0 untuk Indonesia.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network