Suporter Siap Dukung Penuh PSMP Raih Hasil Terbaik Liga 3

Trisna Eka Adhitya
Momen kebersamaan Raja Siahaan bersama para suporter PSMP. (Foto: Trisna Eka Adhitya)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Suporter Persatuan Sepak Bola Mojokerto Putra (PSMP) memastikan akan mendukung penuh tim kesayangannya dalam meraih prestasi terbaik di Liga 3. Hal ini terjadi setelah adanya pergantian manajemen di bawah kepemimpinan presiden klub yang baru, Raja Siahaan.

Suporter Mojokerto Putra (MP) Loyalis Edi saat jumpa pers perkenalan manajemen baru di Mandiri Futsal Jalan Raya Jetis Kupang KM 08, Parengan, Jetis, Mojokerto, Sabtu (11/2/2023) mengungkapkan, adanya manajemen baru menjadi harapan bagi kebangkitan sepak bola di Mojokerto. 

"Ini membuat semangat gairah teman2 setelah vakum selama beberapa tahun sekarang sudah ada lagi PSMP lagi, bisa bergairah lagi," jelasnya. 

Menurutnya, sudah waktunya bagi PSMP yang merupakan klub sepak bola kebanggaan dari masyarakat Kabupaten Mojokerto untuk dapat bangkit setelah selama tiga tahun tidak dapat bermain. Hal ini karena PSMP mendapat sanksi larangan bermain selama bermain dan harus turun kasta ke Liga 3. 

Meski telah lama vakum, ternyata para suporter masih tetap menjunjung tinggi loyalitasnya kepada tim berjuluk Laskar Mojopahit (The Lasmojo) itu. Bahkan, dirinya mengaku loyalitas para suporter PSMP akan terus tumbuh seiring dengan prestasi yang akan diraih PSMP kedepan. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network