Zinedine Zidane Diremehkan, Mbappe Meradang

Trisna Eka Adhitya
Kylian Mbappe meradang setelah Zinedine Zidane diremehkan Presiden FFF. (Foto: Reuters)

PARIS, iNewsMojokerto.id - Striker Tim Nasional Prancis Kylian Mbappe meradang. Ini setelah legenda tim Prancis Zinedine Zidane diremehkan Presiden Federasi Sepak Bola Prancis (FFF), Noel Le Graet. 

Kekesalan Mbappe diluapkan di media sosial pribadinya. Hal ini lantaran nama Zidane sempat tersiar kabar akan menjadi pelatih Timnas Prancis menggantikan Didier Deschamps yang tidak mampu meraih gelar juara Piala Dunia 2022.

Meski hanya sebatas rumor, namun Mbappe menilai Presiden FFF Noel Le Graet bersikap berlebihan terhadap Zizou, panggilan akrab Zidan. Le Graet mengatakan dengan nada sarkas bahwa pelatih yang cocok untuk Prancis adalah Deschamp meski hanya mampu meraih juara dua dalam Piala Dunia 2022 lalu. 

Bahkan Le Great mengaku nama Zidane tidak akan masuk radar FFF sebagai pelatih Prancis di masa yang akan datang. Komentar-komentar Le Great pun seperti meremehkan Zidane dengan bersikap tidak akan mengangkat telepon Zidane jika ingin menanyakan kemungkinannya melatih Prancis. 

"Saya tidak peduli, dia bisa pergi ke mana pun dia mau. Dia bisa pergi ke mana pun dia mau, di klub atau tim nasional," kata Le Graet dikutip dari Daily Mail, Senin (9/1/2023).

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network