Jadwal Final Piala Dunia, Messi Atau Mbappe yang Jadi Juara?

Trisna Eka Adhitya
Statistik Messi dan Mbappe.

DOHA, iNewsMojokerto.id - Laga terakhir dalam ajang Piala Dunia 2022 akan segera berlangsung pada Mingu (18/12/2022) malam WIB. Dalam laga yang berlangsung di Lusail Stadium itu akan mempertemukan dua tim terbaik yaitu Argentina vs Prancis.

Kedua tim tentunya akan saling berjuang mati-matian untuk memperoleh predikat negara dengan tim sepak bola terbaik di dunia. Lionel Messi bersama kolega tentunya sangat terobsesi utuk mencium trofi ikonik Piala Dunia sebelum mengakhiri kariernya di level timnas lataran usianya yang sudah tidak muda lagi. 

Namun langkah Messi tentu tidak akan mudah. Rekan sesama klub di Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe tentu akan berusaha mencetak gol untuk menjegal langkah La Albiceleste meraih juara. 

Jika Mbappe berhasil membawa Les Bleus meraih juara, tentunya ini adalah prestasi yang sangat membanggakan. Pasalnya Prancis mampu menjadi juara dua kali berturut-turut setelah edisi Piala Dunia terakhir di tahun 2018. 

Dikutip dari Soccerbase, Kamis (15/12/2022), kedua tim sejauh ini sudah bertemu lima kali di berbagai ajang. Argentina lebih mendominasi dengan empat kemenangan. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network