TVING Youth MT Bagikan Cuplikan Foto Ahn Bo-hyun dan Park Seo-joon Tersenyum Cerah

Nanda Alifya Rahmah
Full member Youth MT 2022. (Foto: TVING)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Para penggemar telah menunggu-nunggu penayangan Youth MT, varity show terbaru garapan TVING. Layak ditunggu sebab line up artis dalam acara ini tidak tanggung-tanggung.

Menghadirkan para bintang dari tiga drama terpopuler TVING: Itaewon Class, Love in the Moonlight, dan The Sound of Magic. Youth MT menjadi acara variety show paling ditunggu di tahun 2022 ini.

Park Bo-gum, Kim Yoo-jung, Jung Jin-young, Chae Soo-bin, dan Kwak Dong-yeon dari Love in The Moonlight (2016) dipastikan akan bergabung dalam episode-episode seru Youth MT. Sementara dari produksi Itaewon Class, Park Seo-joon, Ahn Bo-hyun, Kwon Nara, Ryu Kyung-soo dan Lee Joo-young akan berpartisipasi.

Kemudian dari drama fantasi 2022 terbaru,The Sound of Magic, Ji Chang- wook, Hwang In-yeop, Choi Sung-eun, Ji Hye-won dan Kim Bo-yoon juga dipastikan turut berbagi keakraban di Youth MT. Para penggemar sudah bisa memprediksi betapa serunya acara ini.

Pihak TVING bahkan mulai berbagai cuplikan syuting melalui sejumlah foto menunjukkan kehangatan dan keakraban di antara para artis. Mereka tampak tertawa lepas dan bahagia.

Lalu kapan dan di mana Youth MT akan tayang perdana? Variety show yang secara umum menayangkan keseruan para artis saat berekreasi ini akan tayang perdana pada 9 September 2022. 

Para penggemar bisa menyaksikannya di TVING. Sebelum itu, intip dulu keseruan mereka dalam episode yang akan datang.

 


(Foto: TVING)
 
Di hari yang cerah, matahari tampak bersinar sementara para artis Youth MT berbagi kebersamaan. Apakah para penggemar bisa mengenali siapa yang duduk di sisi Hwang In-yeop?

 

 

(Foto: TVING)
 
Siapa yang mengenali itu adalah bandana Tinky winky? Apa yang terjadi dengan Tinky Winky canntik ini bisa ditonton 9 September mendatang.

 


(Foto: TVING)
Park Seo-joon tampak terlibat dalam satu permainan menggunakan boneka hiasan kepala yang lucu. Di belakangnya Ahn Bo-hyun menyamar sebagai dinosaurus.

 

 

(Foto: TVING)
 
Para bintang drama "Love in The Moonlight" yang tayang 2016 segera beraksi dalam satu scene kembali. Ini adalah reuni yang sangat dinantikan para penggemar.
 

(Foto: TVING)

 

Park Seo-joo dan Ahn Bo-hyu tampak sedang menertawakan sesuatu. Apa yang kira-kira sedang mereka saksikan?

 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network