7 Mobil Dengan Kemampuan Unik yang Layak Dimiliki

Trisna Eka Adhitya
Mobil dengan kemampuan unik.

Pabrikan Tesla memang selalu mencoba untuk menyematkan teknologi terbaru di setiap produknya. Khusus untuk mobil keluaran Tesla dengan teknologi yang canggih yang patut dimiliki adalah model S versi P100D. 

Bagi pecinta kecepatan mobil ini juga memiliki kecepatan yang tinggi. Dilengkapi dengan teknologi semi otonom dengan berbagai kemampuan uniknya menjadikannya salah satu mobil dengan kemampuan unik. 

Perpaduan perangkat keras dan lunak dalam fitur autopilot dan sistem pembelajaran mesin berbasis Nvidia mampu mencadangkan rangkaian baru dengan delapan kamera video. Selain itu juga ada 12 sensor ultrasonik jarak pendek dan radar. 

Jika pengemudi memilih mode semi-otomatis mobil ini akan mencapai kecepatan maksimum 45 mil per jam. perlambatan mobil akan otomatis terjadi jika sensor mendeteksi tangan pengemudi tidak berada di posisinya. 

Dengan semua teknologi yang ada dalam mobil ini, menjadikannya mobil paling canggih yang diciptakan saat ini. Untuk memilikinya, anda harus merogoh kocek sekitar 145.000 dolar AS atau sekitar Rp2 miliar. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6 7 8

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network