get app
inews
Aa Read Next : Sisa Pembakaran Menyambar Elpiji, Pabrik Makanan Ringan di Jombang Lebih Ludes Terbakar

Mobil Innova Berpenumpang 3 Orang Sekeluarga di Mojokerto Hangus Terbakar

Rabu, 20 Maret 2024 | 07:19 WIB
header img
Petugas bersama warga berusaha memadamkan kobaran api. (Sholahudin).

MOJOKERTO - Mobil Toyota Innova berpenumpang tiga orang sekeluarga hangus terbakar di depan Pos Polisi Sekar Sari, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Selasa (19/3/2024) malam. Kobaran api terlihat dari mesin bagian depan dan mengeluarkan asap tebal. 

Insiden ini membuat warga sekitar panik. Bersama petugas pos piket Satuan Lalu Lintas Polres Mojokerto Kota, mereka membantu memadamkan api dengan alat seadanya. 

Sesaat kemudian dua unit pemadam kebakaran dari Pemkot Mojokerto tiba di lokasi dan langsung berusaha memadamkan api dengan apar. Meski begitu, upaya pemadaman sempat terhambat karena kap mobil tidak bisa dibuka. 

Saksi mata, Munir, mengatakan, kebakaran bermula saat mobil melaju kencang dari Jalan Empu Nala dari arah Kota Mojokerto. Saat sampai depan pos polisi, mobil tiba-tiba mengeluarkan asap dan berhenti. 

Toga orang penumpang lantas keluar menyelamatkan diri. Tak lama berselang mobil langsung terbakar. "Api dari bawah dan terbakar. Kemungkinan kehabisan air radiatoir dan korslet langsung ke aki," ujarnya. 

Informasi yang dihimpun, pemilik mobil yakni Ryan, warga Lingkungan Tropodo, Kelurahan Meri, Kota Mojokerto. Korban saat itu bersama istri dan anaknya pulang dari Gedeg. 

Ryan mengatakan, sebelum terbakar, dia mencium bau sesuatu yang terbakar dari mesin. Karena itu dia berhenti. "Kami langsung turun lalu mobil terbakar. Alhamdulilah saya istri dan anak selamat," katanya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut