Erling Haaland Sang Wonderkid, Bawa Manchester City Menang Lawan Bayern Munchen

Trisna Eka Adhitya
Erling Haaland saat mencetak gol dalam laga pra musim melawan Bayern Munchen, Minggu (24/7/2022). (Foto: Twitter/Mancity)

WISCONSIN, iNews.id - Bomber baru Manchester City Erling Haaland membuktikan ketajamannya dalam mencetak gol ke gawang lawan. Haaland langsung pamer ketajamannya saat Manchester City melakukan uji coba pramusim melawan Bayern Munchen di Lambeau Field, Wisconsin, Minggu (24/7/2022). 

Haaland berhasil menciptakan satu gol yang membuat kemenangan 1-0 bagi Manchester City. Haalan pun berhasil mencetak gol di menit ke-12. 

Pertandingan sempat tertunda selama 15 menit akibat hujan lebat dan angin kencang. Namun ketika pertandingan dimulai, Manchester City berinisiatif menyerang sejak menit-menit awal. 

Usaha Man City terus tampil menekan membuahkan hasil. Sang wonderkid, Erling Haaland berhasil mencetak gol perdananya bersama Manchester Biru. 

Tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi, Haaland langsung menunjukkan taringnya. Pada menit ke-12, umpan dari Grealish langsung disambar pemain yang dibeli dari Borussia Dortmund itu dan merubah skor menjadi 1-0.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network