Ronaldinho Main Tidak Sampai 1 Babak, RD Ungkap Masalah Kondisi Fisik

Trisna Eka Adhitya
Ronaldinho main 30 menit untuk RANS Nusantara FC. (Foto: instagram/RansNusantara)

MALANG, iNews.id – Trofeo Ronaldinho yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (26/6/2022) malam WIB menghadirkan mantan legenda Brazil dan Barcelona, Ronaldinho. Ronaldinho bermain hanya 30 menit untuk RANS Nusantara FC pada pertandingan pertama saat berhadapan dengan Persik Kediri. 

Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan membeberkan penyebab Ronaldinho hanya bermain satu pertandingan. Kondisi fisik Ronaldinho yang terkuras karena padatnya jadwal kegiatan yang dilakoni menjadi alasan utama dirinya tidak siap untuk pertandingan kedua kontra Arema FC. 

"Ronaldinho setelah pertandingan pertama dia mengatakan tidak siap lagi karena kondisi fisiknya yang terkuras di aktivitas sebelum ini. Kemarin ada beberapa event yang diikuti, dan hari ini juga ada coaching clinic," ucap Rahmad sesuai pertandingan, Senin (27/6/2022).

Pelatih kelahiran Lampung ini mengungkapkan, awalnya mantan pesepakbola Barcelona itu berencana bermain 30 menit saat melawan Persik dan Arema FC. Artinya, dia bermain selama 15 menit pada dua pertandingan tersebut, itu urung terwujud.

"Main 30 menit yang rencananya 15 menit di awal, dan 15 menit di babak ketiga, tapi akhirnya dimainkan 30 menit," ucap Rahmad.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network