get app
inews
Aa Read Next : Wasit Sepak Bola di Indonesia Akan Diakrabkan dengan VAR, Siap-siap Habiskan Biaya Miliaran

Catat! RANS FC Datangkan Ronaldinho ke Indonesia Pada Bulan Ini

Rabu, 30 Maret 2022 | 07:26 WIB
header img
Legenda Timnas Brazil Ronaldinho dijadwalkan akan berkunjung ke Indonesia pada Bulan Juni 2022. (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Pemilik RANS Cilegon FC Raffi Ahmad mengungkapkan akan mendatangkan legenda timnas Brazil Ronaldinho ke Indonesia. Mantan megabintang Barcelona itu dijadwalkan akan berkunjung ke Indonesia pada bulan Juni 2022. 

Raffi Ahmad mengungkapkan hal ini dalam acara The Extra Ordinary Story of Rans, Selasa (29/3/2022). Dirinya menyebut, Ronaldinho akan tinggal di Indonesia selama satu pekan dengan kunjungan ke dua kota. 

"Ada dua kota yang akan didatangi, di Jakarta dan satunya lagi Bali," katanya. RANS Cilegon FC resmi mendatangkan Ronaldinho dan segera terbang ke Indonesia.

Raffi Ahmad juga mengungkapkan, bahwa Ronaldinho akan datang pada akhir Juni mendatang. "Akan datang di akhir Juni," ujar Raffi Ahmad. 

Sedangkan tanggal pasti kedatangan Ronaldinho, Raffi masih harus berkomunikasi dengan Menteri Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali dan Ketua PSSI, Mochammad Iriawan. Selain itu, pihaknya juga akan mengkoordinasikan terkait stadion mana yang akan dipilih.  

Adapun Raffi Ahmad telah menjadwalkan konferensi pers untuk Ronaldinho ketika pemain asal Brasil itu sudah tiba di Indonesia. Baik Menteri Pemuda dan Olahraga maupun Ketua Umum PSSI pun akan kembali turut serta meramaikan konferensi pers tersebut.

"Stadion mana yang akan kita pilih, kita juga akan diskusikan dengan Pak Menpora dan Pak Ketum PSSI," katanya. 

Raffi Ahmad berharap kedatangan Ronaldinho akan menjadi bukti baru sepak bola Indonesia selangkah lebih baik. Selain itu, memicu semakin banyak pemain luar yang percaya dengan persepakbolaan Indonesia.

"Kalau ada pemain dunia datang ke sini mudah-mudahan menambah kepercayaan bahwa liga di Indonesia pemain-pemain dunia itu berani main dan datang ke sini, karena sepak bola kita sudah semakin maju," pungkasnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut