get app
inews
Aa Read Next : Tampil Memukau, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti Lolos 32 Besar French Open 2024

Presiden Jokowi Berakhir Pekan Dengan Indah Gara-Gara Fajar/Alfian

Senin, 13 Juni 2022 | 07:43 WIB
header img
Presiden Jokowi (Foto: tangkapan layar twitter Presiden Jokowi).

JAKARTA, iNews.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku senang dengan diraihnya gelar juara Indonesia Masters 2022 oleh pebulu tangkis ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Kemenangan Fajar/Rian membuat Jokowi berakhir pekan dengan indah. 

"Menutup akhir pekan yang indah dengan menyaksikan keberhasilan pasangan ganda putra kita, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, merebut gelar juara Indonesia Masters 2022," kata Jokowi dalam unggahan di akun Instagram resminya, Minggu (12/6/2022).

Presiden juga mengapresiasi penampilan ganda putra pelatnas itu yang sangat meyakinkan di babak final hingga mampu menumbangkan ganda putra asal China Liang Wei Keng/Wang Chang dua set langsung. Jokowi pun mengucapkan selamat kepada pasangan Fajar/Rian dan seluruh tim bulu tangkis Indonesia yang berpartisipasi dalam turnamen tersebut.

"Selamat kepada Fajar/Rian. Selamat juga kepada seluruh anggota tim bulutangkis Indonesia yang telah berjuang keras di Indonesia Masters 2022," kata Jokowi.

Dalam unggahan tersebut, Jokowi memasang foto Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sesaat usai memenangi laga final yang digelar di Istora Senayan Jakarta, Minggu (12/6/2022). 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut