get app
inews
Aa Read Next : Daftar Pilkada 2024 ke KPU Jombang, Pasangan Pertahana Janji Tuntaskan Program Lama

Lucy Kurniasari Daftar Jadi Calon Ketua DPC PD Kota Surabaya

Jum'at, 10 Juni 2022 | 19:27 WIB
header img
Lucy Kurniasari mendaftarkan diri sebagai calon ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya. (Foto: Trisna Eka Adhitya)

SURABAYA, iNews.id - Plt Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kota Surabaya Lucy Kurniasari melakukan pendaftaran sebagai bakal calon Ketua DPC PD Kota Surabaya. Diiringi alunan musik hadrah bersama ratusan orang pendukung, Lucy tiba di Kantor DPD PD Jatim sekitar pukul 15.00 WIB. 

Lucy Kurniasari mengatakan, ia mempunyai cita-cita politik untuk menjadi ketua DPC PD Kota Surabaya guna membawa nama besar PD kedepan.

"Saya menjadi Plt sudah 3 tahun, tentunya banyak pekerjaan-pekerjaan rumah yang belum tuntas, konsolidasi internal dari DPC, PAC, Ranting, sudah kami laksanakan," jelasnya. 

Ia juga membawa visi misi jika nantinya dirinya dipercaya untuk memimpin DPC PD Kota Surabaya. dengan mengusung visi nasionalis, religius, dan merakyat.  

"Konsolidasi internal dari tingkat DPC, DPAC, dan ranting saya akan lebih maksimalkan lagi, kemudian kegiatan-kegiatan sesuai dengan instruksi ketum itu juga akan kita buktikan dengan kinerja, dan hasilnya di 2024 kita menangkan di Pileg dan Pilpres," ungkapnya. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut