get app
inews
Aa Read Next : Gelaran SWCF 2024 Sukses, Lahirkan Penyanyi dan Kenalkan Potensi Surabaya

Laga Persebaya Vs Persis Solo Jadi Simbol Persahabatan Kedua Daerah

Senin, 23 Mei 2022 | 11:51 WIB
header img
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka saat berkeliling di Stadion Gelora Bung Tomo sebelum laga Persebaya vs Persis Solo dalam laga eksibisi 729 Game, Minggu (22/5/2022). (Foto: M. Arul)

"Terima kasih juga kepada Mas Gibran dan kawan-kawan Persis Solo, Mas Kaesang yang juga hadir. Semoga persahabatan ini terus berlanjut dan selamat telah bergabung di Liga 1, dengan hadirnya Persis Solo kami dari Persebaya punya visi menjadikan sepak bola Indonesia menjadi lebih baik," kata Azrul. 

Azrul juga menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Eri Cahyadi dan Wali Kota Gibran telah berkolaborasi, sehingga pertandingan sepak bola di GBT bisa digelar dengan penonton. 

"Mas Eri dan Mas Gibran matur nuwun, kita kini telah bermain bersama penonton, Salam Satu Nyali Wani. Selamat ulang tahun Kota Surabaya," pungkas Azrul. 

Usai itu laga persahabatan antara Persebaya melawan Persis Solo pun dimulai. Dalam laga ini Persebaya kurang beruntung dan harus takluk dengan skor 2-1. Persebaya lebih dulu unggul lewat sundulan Januar Eka, namun akhirnya dibalas oleh dua gol Samsul Arif Munip.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut