get app
inews
Aa Read Next : Jelang Kampanye Ning Ita-Cak Sandi, Mesin Partai NasDem Kota Mojokerto Mulai Dipanasi

Sarapan di Warung Sederhana dan Kaget Lihat Tutup Magic Com, Ning Ita Gercep Bantu UMKM

Jum'at, 20 Mei 2022 | 18:39 WIB
header img
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menikmati masakan UMKM yang ada di Lingkungan Kedungsari, Kelurahan Gununggedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Jumat (20/5/2022). (Foto: Trisna Eka Adhitya)

Melihat magic com yang memang sudah rusak, sontak Ning Ita langsung membelikan sebuah magic com dan sebuah blender baru. "Saya belikan magic com dan blander baru ya, biar tidak usah ngulek bumbu lagi," imbuhnya.

Sejak menjabat sebagai Wali Kota pada 2018 lalu, Ning Ita memang terkenal dekat dengan masyarakatnya. Bahkan seringkali, dirinya berkeliling warung yang ada guna mengangkat usaha kecil di Kota Mojokerto agar dapat berkembang. 

"Saya akan terus keliling untuk mencari sarapan pagi, ke warung-warung yang ada di Kota Mojokerto. Akan kita promosikan keberadaan warung-warung ini di media sosial, semoga ini bisa mengangkat derajat usaha kecil di Kota Mojokerto," ungkapnya.

Sebagai informasi, Ibu Ning merupakan seorang janda usia 61 tahun. Semenjak ditinggal wafat suaminya di tahun 1996, ia berjuang seorang diri membesarkan ketiga putranya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut