get app
inews
Aa Read Next : Jelang Kampanye Ning Ita-Cak Sandi, Mesin Partai NasDem Kota Mojokerto Mulai Dipanasi

Sarapan di Warung Sederhana dan Kaget Lihat Tutup Magic Com, Ning Ita Gercep Bantu UMKM

Jum'at, 20 Mei 2022 | 18:39 WIB
header img
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menikmati masakan UMKM yang ada di Lingkungan Kedungsari, Kelurahan Gununggedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Jumat (20/5/2022). (Foto: Trisna Eka Adhitya)

MOJOKERTO, iNews.id - Sebagai orang nomor satu di Kota Mojokerto, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari  merupakan sosok yang sederhana. Kesederhanaan ini seperti sudah jadi kebiasaan sehari-hari Wali Kota yang akrab disapa Ning Ita ini. 

Salah satu bentuk kesederhanaan Ning Ita adalah tak sungkan untuk makan atau sarapan di warung milik UMKM yang sederhana di pinggir jalan. Seperti ketika hari Jumat (20/5/2022) ini, Ning Ita yang dalam perjalanan menuju rumah dinasnya menyempatkan diri untuk mencicipi makanan rica-rica menthok, nasi pecel, dan rawon milik Bu Ning yang berada di Lingkungan Kedungsari, Kelurahan Gununggedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. 

Ditemani sang suami, Supriyadi Karima Saiful, ia menyempatkan diri untuk sarapan. Ning Ita pun terlihat tak memberi sekat kepada warga sekitar dan mengajak untuk sarapan bersamanya. 

Bahkan, Wali Kota perempuan pertama itu tak canggung melayani untuk mengambilkan nasi beserta lauk kepada siapa saja yang ikut makan bersamanya. Dalam momen itu, Ning Ita sempat terkaget saat hendak mengambilkan nasi untuk para pembeli. 

"Loh ini kok copot tutup magic com nya?, saya belikan yang baru mau?," ujarnya kepada Bu Ning pemilik warung.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut