get app
inews
Aa Read Next : Siap-Siap Daftar, Pemkot Mojokerto Buka Program Beasiswa Bagi Mahasiswa

Pemkot Mojokerto Masuk 51 Besar Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik Terbaik

Jum'at, 13 Mei 2022 | 14:53 WIB
header img
Kota Mojokerto Masuk top 51 Pengelola Pengaduan Terbaik KemenPANRB. (Foto: instagram NingIta)

MOJOKERTO, iNews.id - Pemkot Mojokerto masuk dalam top 51 terbaik Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik Terbaik kategori  instansi pemerintah yang diselenggarakan Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB). Pemkot Mojokerto menjadi salah satu yang telah lokis dari 434 proposal atau voeanf mandiri yang telah melewati tahap evaluasi dokumen pada Kompetisi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik keempat 

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Mojokerto menyampaikan, Pemerintah Kota Mojokerto terus berusaha secara maksimal dan terukur untuk memberikan layanan pengaduan publik terbaik bagi masyarakat.

"Masuknya Kota Mojokerto sebagai Top 51 Peserta Terbaik Nasional untuk pengelola pengaduan pelayanan publik terbaik di Indonesia menunjukkan bahwa pada kepemimpinan wali kota Ibu Hj Ika Puspitasari, SE., Pemerintah Kota Mojokerto telah berhasil memberikan layanan pengaduan publik yang terbaik bagi masyarakat dengan respon cepat, akurat dan solutif," ungkapnya saat dihubungi, Jumat (13/5/2022). 

Menurutnya, selama ini Pemkot Mojokerto selalu berusaha meningkatkan sinergitas dari seluruh OPD untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Keberhasilan ini merupakan hasil sinergi yang masif seluruh Perangkat Daerah yang dikoordinasikan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Mojokerto dalam pengelolaan pengaduan publik Pemerintah Kota Mojokerto," ungkapnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut