get app
inews
Aa Read Next : Jelang Kampanye Ning Ita-Cak Sandi, Mesin Partai NasDem Kota Mojokerto Mulai Dipanasi

Rumah Warganya Kebakaran, Wali Kota Perempuan Ini Besarkan Hati dan Janjikan Perbaikan RUmah

Jum'at, 06 Mei 2022 | 19:02 WIB
header img
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat mengunjungi korban kebakaran dan menjanjikan perbaikan rumah. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNews.id - Peristiwa kebakaran menimpa dua rumah milik keluarga Agus dan Siswoyo, Warga Ketidur RT 08 RW 02 Kel. Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Kamis (5/5/2022) malam. Si jago merah dengan cepat melahap habis dua buah rumah di momen libur Hari Raya Idul Fitri kali ini. 

Mendapati kabar warganya yang tertimpa musibah, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari bergerak cepat meninjau kondisi korban kebakaran bersama dengan Tim Tagana Kota Mojokerto yang memang telah disiagakan selama lebaran. Kedatangan Wali Kota yang akrab disapa Ning Ita itu tak hanya unuk membesarkan hati yang tertimpa musibah di hari yang fitri ini. 

Menurutnya, peristiwa ini memang menjadi cobaan dari Allah SWT. Ning Ita bersyukur kebakaran kali ini tidak sampai menimbulkan korban jiwa. 

"Kebakaran ini adalah sebuah musibah. Dan merupakan cobaan dari Allah. Terlebih terjadinya pada saat lebaran, dimana pada umumnya semuanya anggota keluarga berkumpul untuk bersilaturahmi. Tapi alhamdulillah dalam musibah ini tidak ada korban jiwa," tutur Ning Ita usai meninjau lokasi kebakaran bersama suami Supriyadi Karima Saiful dan Camat Prajuritkulon Mochammad Hekamarta Fanani. 

Ning Ita yang selalu konsen dalam meningkatkan kesejahteraan warganya pun berjanji akan memberikan bantuan perbaikan rumah agar rumah milik Warga kota Mojokerto itu dapat dihuni kembali. 

"Tadi saya melihat ada beberapa kerusakan di rumah korban. Nanti kita memberikan bantuan untuk perbaikan rumah dari Dinas Sosial, Baznas kalau kerusakan parah bisa juga dari Forum CSR."tegas Ning Ita. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut