get app
inews
Aa Read Next : Digandeng Risma Maju Pilgub Jatim, Gus Hans Pamitan Kiai Sepuh Darul Ulum Jombang

Gotong Royong Diterapkan Dalam Pembagian Bingkisan Idul Fitri PDI Perjuangan Surabaya

Sabtu, 30 April 2022 | 14:53 WIB
header img
Pembagian bingkisan lebaran oleh DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Jumat (30/4/2022). (Foto: istimewa)

SURABAYA, iNews.id - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya punya kebiasaan membagikan bingkisan kepada pengurus DPC, PAC, Ranting, dan Anak Ranting serta Sayap Partai.

Menurut Ketua PAC Kecamatan Lakarsantri, John Thamrun, pembagian bingkisan Lebaran ini bagi pengurus PDI-P adalah merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap pengurus partai yang telah bekerja menjalankan progam partai secara gotong royong.

"Adapun gotong royong dalam pemberian bingkisan tersebut dilakukan bersama-sama antara anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan  DPRD Kota Surabaya dari Fraksi PDI-P," ungkapnya, Jumat (29/4/2022). 

menurutnya, PDI Perjuangan akan terus melakukan kerja-kerja kepartaian berdasarkan prinsip gotong royong untuk terus berjuang bersama rakyat. 

"Kami ada untuk kerja...kerja...kerja...bersama dan bergotong royong untuk memajukan masyarakat serta membangun bangsa dan negara sesuai instruksi dari Ibu Ketua Umum Prof. DR.(HC) Megawati Soekarno Putri kepada seluruh pengurus PDI Perjuangan dimanapun berada," tegas John. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut