get app
inews
Aa Read Next : Arsenal Akan Datangkan Pemain Baru Lagi?

Gulung Watford 5-1, Penyerang Manchester City Cetak Quattrick

Minggu, 24 April 2022 | 03:21 WIB
header img
Gabriel Jesus beraksi saat Manchester CIty mengalahkan Watford dengan skor 5-1 di Etihad Stadium, Sabtu (23/4/2022). (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)

Seakan tak terima gawangnya dibobol, Manchester City meningkatkan tempo serangan. Gol Rodri yang memanfaatkan umpan Gabriel Jesus mampu memperlebar jarak menjadi 3-1 hingga babak pertama usai. 

Memasuki babak kedua, Manchester City semakin ganas di depan kotak penalti. Laga baru berjalan tiga menit, penyerang mereka harus dilanggar di dalam kotak terlarang. 
Penalti bagi Manchester City pada menit ke-49 tak disia-siakan untuk semakin memperlebar jarak keunggulan. Kali ini, Gabriel Jesus sukses jadi eksekutor sekaligus menandai hat-trick di laga ini dan merubah papan skor menjadi 4-1.

Meski telah meninggalkan jauh lawannya, Gabriel Jesus semakin trengginas. Selang lima menit pasca gol ketiganya, Gabriel Jesus mencatatkan Quattrick setelah memaksimalkan umpan balik dari Kevin de Bruyne di kotak penalti. 

Skor 5-1 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang babak kedua. Dengan hasil ini, Manchester City semakin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan 80 poin dari 33 laga dan tterpaut empat angka dari Liverpool yang masih melakoni 32 laga. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut