get app
inews
Aa Read Next : 14 Tim yang Lolos 16 Besar Liga Champions, Ada Manchester United?

Apes, Paul Pogba Dapat Hadiah Tendangan Dari Maguire

Minggu, 17 April 2022 | 11:32 WIB
header img
Harry Maguire menendang kepala Paul Pogba dalam laga Manchester United vs Norwich City, Sabtu (17/4/2022). (Foto: twitter)

MANCHESTER, iNews.id - Gelandang Manchester United Paul Pogba menjadi pembicaran warganet setelah mengalami kejadian tak mengenakkan dengan rekan setimya, Harry Maguire. Gara-gara kaki Maguire yang mengenai kepala Pogba, membuat dirinya mengalami cedera dan terpaksa harus keluar lapangan untuk mendapatkan perawatan. 

Kaki Maguire menendang kepala Pogba saat Manchester United melawan Norwich City dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2021/2022, Sabtu (17/4/2022). Dalam laga ini, Maguire ingin menyundul umpan dari sepak pojok bersama Ronaldo. 

Namun bukannya menyundul bola, dengan baik, Maguire pun seperti terpeleset. Saat terpeleset ini, kaki Maguire mengangkat terlalu tinggi hingga telak mengenai kepala Pogba yang berdiri di belakangnya. 

Dengan kejadian itu, Pogba merasa sangat kesal akibat ulah Maguire. Pemain berkebangsaan Prancis itu sampai memukul rumput berkali-kali untuk meluapkan  kekesalannya. 

Cristiano Ronaldo yang melihatnya sempat mencoba menenangkan Paul Pogba. Gelandang berusia 29 tahun itu sempat diperiksa oleh tim medis. Namun ia terpaksa tidak dapat melanjutkan pertandingan dan posisinya digantikan Juan Mata di menit ke-74.  

Hingga berita ini diturunkan, media sosial Twitter banjir tweet tentang Pogba. Sedikitnya, 62 ribu tweet membahas tentang tragedi cederanya Pogba. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut