get app
inews
Aa Read Next : Pengumuman Ballon d'Or Malam Ini, Messi Dapat Lagi?

MU Kalah Lagi, Cristiano Ronaldo Perlu Jadi Kapten Gantikan Maguire

Minggu, 10 April 2022 | 05:38 WIB
header img
Bek Manchester United harry Maguire lakukan blunder saat menghadapi Everton. (Foto: Manchester United news)

LIVERPOOL, iNews.id - Kekalahan Manchester United (MU) atas Everton pada laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 di Goodison Park, Sabtu (9/4/2022) malam WIB berbuntut panjang. Pada pertandingan pekan 30 itu, Setan Merah yang berusaha meraih tiket Liga Champions musim depan justru semakin terpuruk akibat blunder yang dilakukan bek MU Harry maguire yang membawa kekalahan 0-1.

Berawal dari tendangan Anthony Gordon, Maguire justru melakukan blunder dengan membelokkan bola yang membuat David de Gea terkecoh. Akibatnya, bola melewati garis gawang MU dan tercipta satu-satunya gol dalam laga ini. 

Pelatih Ralf Ragnick juga disebut menjadi pelatih terburuk MU sepanjang sejarah dalam meraih kemenangan. Pelatih berkacamata itu secara statistik hanya mampu meraih 47 persen kemenangan di Liga Inggris. 

Banyak kalangan kemudian mempertanyakan kapasitas keduanya. Seperti Alphonso Davies, bek kiri Bayern Munchen yang mengaku heran, mengapa ban kapten tak diberikan kepada Cristiano Ronaldo

“Beri dia (Ronaldo) kepemimpinan bro. Saya tidak membenci Harry Maguire, tetapi Ronaldo harus mengenakan ban kapten," cetus Davies saat berbicara pada Twitch seperti dikutip dari Squawka.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut