get app
inews
Aa Read Next : Pengumuman Ballon d'Or Malam Ini, Messi Dapat Lagi?

Cristiano Ronaldo Curi Perhatian Dunia Setelah Lihat Bocah Iran Nangis di Depan Hotelnya

Selasa, 19 September 2023 | 14:51 WIB
header img
Cristiano Ronaldo curi perhatian dunia setelah menemui anak yang menangis di depan hotelnya.(Foto: Twitter/@AlNassrFC_EN)

TEHERAN, iNewsMojokerto.id - Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan keramahannya kepada fans dan berhasil mencuri perhatian dunia jelang laga Liga Champions Asia 2023/2024. Hal ini terjadi setelah CR 7 menemui bocah asal Iran yang menangis di depan hotelnya. 

Bocah itu pun berkesempatan bertemu Ronaldo dan videonya viral di media sosial akun Twitter resmi @AlNassrFC, Selasa (19/9/2023). Dalam video itu, bocah Iran memakai jersey Al Nassr dan menangis ingin bertemu Ronaldo namun ditahan petugas keamanan. 

"Hai, apa kabar? baik. Ayo sini foto!" kata Ronaldo. Ronaldo kemudian berfoto bersama bocah itu. Ronaldo juga memberinya jersey Al Nassr.

Bocah itu tak bisa menyembunyikan rasa senangnya bertemu sang idola. Dia menujukkan selebrasi andalan Ronaldo 'siuu' di depan sang idola. 

Ronaldo datang ke Iran untuk melakoni laga Liga Champions Asia melawan klub Iran Persepolis. Ini merupakan laga perdana Ronaldo di kompetisi tertinggi klub di benua Asia Itu.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut