get app
inews
Aa Read Next : Tak Perpanjang Kontrak Dengan PSG, Mbappe Siap Pindah ke Real Madrid?

Legenda Manchester United Sebut Karim Benzema Layak Dapat Ballon d'Or

Jum'at, 08 April 2022 | 11:10 WIB
header img
Striker Real Madrid Karim Benzema.(Foto:Skysport)

LONDON, iNews.id - Performa Karim Benzema yang semakin baik sepanjang musim ini mendapat apresiasi dari mantan pemain Manchester United Rio Ferdinand. Legenda setan merah itu menyebut Benzema layak mendapat penghargaan Ballon d'Or.  

Ferdinand menilai, pemain asal Prancis itu sangat produktif. Ia telah mencetak sebanyak 37 gol dari 36 penampilannya untuk Real Madrid. Dari gol yang dicetaknya itu, Benzema bahkan sempat mencetak hat-trick sebanyak dua kali. 

Benzema mengemas hat-trick saat Real Madrid mengalahkan Chelsea 3-1 pada leg pertama perempat final Liga Champions 2021/2022 di Stadion Stamford Bridge, Kamis (7/4/2022) dini hari WIB.

“Saat melawan PSG, dia bermain luar biasa dan mencetak hat-trick. Kemudian malam ini dia melakukan hal yang sama dan mendapat hat-trick lagi. Orang ini jelas membuat perbedaan,” kata Ferdinand, dikutip dari Mirror, Kamis (7/4/2022). 

Ferdinand terpukau akan performa Benzema. Apalagi, sebelum mencetak hat-trick di laga kontra Chelsea, dia juga berhasil mencetak tiga gol ke gawang Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar. 

Ferdinand pun mengaku, bahwa Benzema adalah pemain yang ajaib. Sehingga menurutnya sangat layak mendapatkan penghargaan Ballon d'Or.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut