get app
inews
Aa Read Next : Bawaslu Sampaikan Beda Golput Dengan Coblos Kotak Kosong

Puji Debat Pertama Pilwali, Andre Perindo: Rugi Pilih Kotak Kosong!

Kamis, 17 Oktober 2024 | 16:52 WIB
header img
Politisi Partai Perindo Kota Surabaya Andre Setiawan apresiasi performa Eri Cahyadi-Armudji di debat publik pertama. (Foto: Trisna Eka Adhitya)

SURABAYA, iNewsMojokerto.id - Debat Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali (Pilwali) Kota Surabaya pertama telah dilaksanakan, Rabu (16/10/2024). Penampilan paslon Eri Cahyadi-Armudji mendapat apresiasi dari Partai Perindo Kota Surabaya.

Sekretaris Perindo Surabaya Andre Setiawan mengungkapkan, program yang dipaparkan pasangan Erji memang sangat dibutuhkan di Surabaya.

"Saya melihat bagaimana mas Eri dan Cak Ji menunjukkan kualitasnya melalui program program tersebut. Ada 5 program unggulan yang tadi disampaikan, dan saya rasa 5 program tersebut memang perlu dijalankan di Surabaya. Kalau bukan beliau beliau ini, siapa lagi? Masa kotak kosong. Rugi." Tuturnya.

Kelima program yang dimaksud andre tadi adalah penguatan ekonomi rakyat, penguatan SDM, infrastrukur dan konektivitas, reformasi birokrasi, serta kehidupan sosial dan budaya. Politisi muda berusia 29 tahun tersebut juga menambahkan bahwa kelima program ini sejalan dengan nilai-nilai perjuangan partainya. 

"Saya rasa apa yang akan diusung oleh Mas Eri dan Cak Ji ini adalah nilai-nilai perjuangan kami di Perindo. Seperti yang kita tahu dimana dari 10 tahun yang lalu, Perindo selalu memperjuangkan ekonomi kerakyatan melalui gerobak gerobak kami," ungkapnya.

Ketika disinggung perihal kemungkinan menang, Andre optimis dimana Eri - Armuji bisa mendapatkan presentase yang tinggi. 

"Saya rasa kepuasan publik terhadap Erji ini sangat tinggi. Saya optimis sekali presentase kemenangan akan signifikan. Tapi saya titip pesan buat seluruh pendukung Erji, kita tidak boleh lengah dan terus rapatkan barisan agar Surabaya bisa menjadi kota kelas dunia," Tutupnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut