get app
inews
Aa Read Next : GP Ansor Surabaya Apresiasi Kinerja Eri Cahyadi

PDIP Surabaya Mulai Bergerak Menangkan Risma-Gus Hans dan Eri-Armudji Dari Kampung ke Kampung

Sabtu, 21 September 2024 | 19:41 WIB
header img
Kader PDI Perjuangan Surabaya mulai memasang baliho untuk Risma-Gus Hans dan Eri-Armudji. (Foto: istimewa)

SURABAYA, iNewsMojokerto.id  - Kader PDI Perjuangan Kota Surabaya bergerak serentak untuk memenangkan pasangan calon (paslon) Eri Cahyadi-Armudji dan Tri Rismaharini (Bu Risma)- KH Zahrul Azhar Asumta atau Gus Hans dalam Pilkada Serentak 27 November 2024. Dengan semangat gotong royong, kader-kader banteng yang terdiri dari struktur partai bahu-membahu memasang baliho di berbagai kampung untuk mensosialisasikan kedua paslon yang diusung partai.

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Sawahan, Iwan Candra Laksana menjelaskan bahwa gerakan ini merupakan bagian dari upaya kader partai untuk mendekatkan paslon kepada masyarakat. 

“Kami sosialisasikan pada warga masyarakat bahwa Bu Risma-Gus Hans untuk Pilkada Jawa Timur dan Eri-Armudji untuk Pilkada Surabaya yang diusung PDI Perjuangan adalah satu tarikan nafas,” ujar Iwan. 

Menurut Iwan, pemasangan baliho ini merupakan wujud nyata dari kerja kolektif kader partai dalam memperkenalkan sosok pemimpin yang dinilai mampu membawa perubahan. 

“Pilkada adalah pesta demokrasi, ajang beradu gagasan, ide, dan prestasi. Kita ketahui bersama bahwa Bu Risma-Gus Hans dan Eri-Armudji dinilai dapat menyelesaikan persoalan masyarakat,” tambahnya.

Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Surabaya, Achmad Hidayat, mengungkapkan bahwa kader PDI Perjuangan tidak hanya berhenti pada pemasangan baliho, tetapi juga aktif bergerak melalui berbagai program kampanye, termasuk door-to-door, Senam Sicita, dan Sapa Warga. 

“Sedang kita siapkan launching Posko Gotong Royong Pemenangan Risma-Gus Hans dan Eri-Armuji di tingkat kelurahan, sesuai arahan ketua DPC PDIP Mas Adi Sutarwijono,” kata Achmad Hidayat.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut