get app
inews
Aa Read Next : Mundjidah dan Sumrambah Minta Restu Keluarga Para Pendiri NU Jelang Pilkada Jombang 2024

Kondisi Kesehatan Bakal Cabup Jombang Mundjidah Wahab Diluar Dugaan, Sangat Sehat!

Rabu, 11 September 2024 | 11:59 WIB
header img
Kondisi Mundjidah Wahab dinyatakan sehat untuk maju Pilkada Jombang. (Foto: Zainul Arifin)

"Belum tentu semua orang seperti itu. Maaf, bukan berarti saya mengunggulkan beliau, tapi ini bentuk syukur kami. Dan bisa ditanyakan ke KPU atau dokter yang memeriksa kesehatan," ujar mantan wakil ketua DPRD Jombang tersebut.

Farid melihat bahwa sosok yang ada dalam diri ketua PC Muslimat NU Jombang tersebut tertanam semangat tinggi dalam berjuang memimpin di segala lini. Usia yang tidak lagi muda tidak membuat semangat Mundjidah padam.

"Beliau mewarisi apa yang disampaikan oleh Mbah Wahab. Tidak ada kata udzur dalam berjuang," kata suami dari Lailatun Nikmah ini.

Ia menegaskan bahwa kondisi kesehatan Mundjidah paling bagus dari semua calon peserta Pilkada Jombang tahun ini. "Alhamdulillah, Insyaallah beliau paling bagus," kata Gus Farid.

Sebelumnya, KPU Jombang mengumumkan hasil pemeriksaan tes kesehatan dua bakal pasangan calon bupati (Cabup) dan calon wakil bupati (Cawabup) Jombang dari RSPAL Dr Ramlan Surabaya.

Hasilnya, kedua bakal Paslon Pilkada Jombang 2024, Mundjidah-Sumrambah dan Warsubi-Gus Salman dinyatakan memenuhi syarat dan terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut