get app
inews
Aa Read Next : Begini Respons Tegas Eks Pj Bupati Jombang Sugiat Soal Pasangannya di Pilkada 2024

Diusung 8 Parpol, Mantan Kepala Desa Gandeng Mantan Ketua PCNU Daftar Pilkada Jombang 2024

Rabu, 28 Agustus 2024 | 16:12 WIB
header img
Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Warsubi-Salmanudin Yazid atau Gus Salman (WarSa) resmi mendaftarkan diri ke kantor Komisi Pemilihan Umum setempat, Rabu (28/8/2024). (Foto: Zainul Arifin)

"Setelah dilakukan pemeriksaan, kami nyatakan jika berkasnya pendaftaran dinyatakan telah lengkap," kata Udi.

Atas pernyataan terhadap berkas yang disodorkan oleh parpol pengusung telah dinyatakan lengkap. Warsubi bersama Gus Salman mengucap syukur. "Alhamdulillah kami diterima dengan berkas lengkap. Mudah-mudahan kami bisa mewujudkan Jombang lebih baik dan maju sejahtera untuk semua," kata Warsubi.

Warsubi optimistis ia bersama Gus Salman bisa menang pada pilkada 2024. Keyakinan itu berdasarkan capaian akumulasi suara pada pemilu legislatif (Pileg), yang berada di angka 500 ribu lebih.

Guna memastikan torehan tadi tidak bergeser, ia bakal melakukan koordinasi bersama. “Tujuan kami adalah menang dan berkaca dari capaian akumulasi suara pada pileg sebanyak 500 ribu lebih suara, mewujudkan hal itu tidaklah sulit. Insya’Allah 8 partai ini, akan kompak dan satu komando Warsubi-Gus Salman," katanya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra, Octadella Bilytha Permatasari mengatakan bahwa niat pasangan WarSa maju berkompetisi pada Pilkada tahun ini adalah untuk memenuhi asa dan harapan Kabupaten Jombang kepada Bupati dan Wakil Bupati mampu membawa harapan masyarakat Jombang.

"Menjadi Jombang yang lebih maju dan membawa Jombang lebih sejahtera," tandasnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut