get app
inews
Aa Read Next : Potong Tabung Elpiji, Karyawan pabrik baja tewas mengenaskan 

Ciptakan Pilkada Damai, Polres Mojokerto Kota Ajak Toga Dan Tomas Berdeklarasi

Senin, 19 Agustus 2024 | 14:49 WIB
header img
Deklarasi Pilkada damai di Kantor Polres Mojokerto Kota, Senin (19/8/2024). (Foto: Sholahuddin)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Guna mendukung Pilkada Damai, Polres Mojokerto Kota ajak berbagai elemen masyarakat berdeklarasi damai di Lapangan Patih Gajahmada, Polres Mojokerto Kota, Senin (19/08/2024).

Dihadiri, Pj Walikota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro, S.STP., M.Si., Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S. Marunduri S.I.K., M.H., Kajari Kota Mojokerto Bobby Ruswin, S.H., M.H., Ketua MUI Kota Mojokerto KH Abdul Halim Hasyim M.Pd.i., beserta seluruh perwakilan elemen masyarakat satu suara mendeklarasikan siap mendukung Pilkada Damai 2024 di Wilayah Hukum Kota Mojokerto. Deklarasi ini diikuti oleh Toga, Tomas, IPSI, PWI, Organisasi Mahasiswa, Organisasi Suporter Sepak Bola, hingga Eks Napiter.

Dalam deklarasinya menyampaikan siap mendukung TNI Polri menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Hukum Polres Mojokerto Kota, menjaga persatuan dan kesatuan, menolak segala bentuk provokasi serta bersama menangkal berita hoax dan ujaran kebencian. 

Setelah penyampaian deklarasi, Forkopimda  Kota Mojokerto, Ketua KPU dan Bawaslu, serta Toga dan Tomas menandatangani deklarasi. 

Sementara itu, Kapolres Mojokerto Kota menyampaikan deklarasi ini merupakan Komitmen dari berbagai masyarakat dalam mewujudkan Pilkada Damai Tahun 2024.

Selain itu, AKBP Daniel juga berharap dengan rangkaian kegiatan ini dengan dukungan dari berbagai elemen masyarakat mampu menciptakan pilkada yang aman, damai, dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Mojokerto Kota.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut