get app
inews
Aa Read Next : Pembalap Liar di Bypass Jombang Kocar-kacir Dikejar Polisi, Kabur ke Sawah dan Kebun Tebu

Mayat Bayi Terbungkus Plastik Dibuang di Pinggir Jalan Dekat Bypass Jombang, Sempat Dikira Sampah

Senin, 12 Agustus 2024 | 10:41 WIB
header img
Mayat Bayi Terbungkus Plastik Dibuang di Pinggir Jalan Dekat Bypass Jombang. Foto iNewsSurabaya/zainul

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Seorang petani menemukan mayat bayi yang terbungkus plastik kresek di pinggir jalan raya dekat jalur Bypass Jombang tepatnya di Dusun Betek Barat Desa Betek, Kecamatan Mojoagung, Senin (12/8/2024) pagi ini.

Kepala Dusun Betek Barat, Zainul Nasikin menyebut, Samsul menemukan mayat bayi dekat jalur Bypass tepatnya sebelah utara simpang empat menuju arah Sumobito itu saat hendak ke sawah.

"Pak Samsul itu mau kesawah, dia melihat bungkus kresek sehingga dilihat, setelah itu dia memberikan kabar kepada masyarakat dan pemerintah desa sini," kata dia di lokasi kejadian.

Temuan itu langsung gempar. Kepala desa bersama perangkat dan warga sekitar langsung berbondong-bondong menuju lokasi penemuan. Setelah dicek sekilas, ternyata mayat bayi berjenis kelamin laki-laki.

"Awalnya dikira seperti kresek sampah, tahunya itu mayat bayi karena kelihatan kakinya. Kalau tadi sekilas itu bayi laki laki," katanya.

Zainul tidak bisa menjelaskan secara detail kondisi jasad bayi bernasib malang tersebut. Sebab, warga tidak membuka bungkusan kresek tersebut. "Belum kita buka bungkusannya, gak berani karena belum ada bidan dan tim kepolisian. Tapi kelihatan kondisi membiru," ucapnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut