get app
inews
Aa Read Next : Di Forum Jatim Fest, Jawa Timur Semakin Layak Anak Lewat Kolaborasi Antar Pihak

Artis Cantik Ini Lubangi Kondom Sang Suami Karena Pengen Punya Anak, Berhasil?

Sabtu, 26 Februari 2022 | 14:42 WIB
header img
Hesti Purwadinata

MOJOKERTO, iNews.id – Aksi artis cantik Hesti Purwadinata terbilang unik. Bagaimana tidak, Ia sengaja melubangi kondom yang digunakan sang suami untuk berhubungan intim agar segera dapat momongan. 

Hesti menceritakan, kejadian ini telah lama dilakukan, sekitar tahun 2018 lalu. Saat itu, Hesti mengaku sangat ingin memiliki anak meski telah dikaruniai dua buah hati dari hasil perkawinannya dengan sang suami Edo Borne. 

Sayangnya, keinginan itu belum dikabulkan sang suami lantaran telah merasa cukup dengan buah hati yang dimilikinya saat ini. Akhirnya, Hesti pun berbuat nekat dengan menjebak suaminya agar bisa mendapat momongan secepatnya.

"Aku tuh waktu 2018 pengen banget ngebet (punya anak) tapi Edo nggak mau," cerita Hesti dalam YouTube TS Media.

Karena sang suami selama ini ketika berhubungan intim dengannya menggunakan kondom, maka Hesti membuat kondom sang suami berlubang sehingga meningkatkan peluang dirinya untuk kembali hamil.

"Sempat aku mau jebak kondomnya aku bolong-bolongin tapi nggak berhasil," imbuhnya.

Meski telah berhasil merusak alat kontrasepsi tersebut, rupanya tak membuahkan hasil karena melubanginya hanya dengan menggunakan peniti. "Pakai peniti, tapi tetap nggak berhasil," jelasnya.

Hesti Purwadinata dan Edo Borne menikah sejak 2010 lalu. Keduanya telah dikaruniai dua buah hati, Regas Borne Putra dan Radian Borne Putra, serta Athaya Alysha anak dari pernikahan Edo Borne sebelumnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut