get app
inews
Aa Read Next : Raker PWI Jombang 2024-2027, Fokus Peningkatan SDM dan Kolaborasi Jurnalistik

IMS Techno Adakan Lighting Experience Days Untuk Lighting Performance

Jum'at, 26 Juli 2024 | 12:23 WIB
header img
Sales Manager of IMS Techno Indonesia, Yulius Dwiputra saat memaparkan produknya. (Foto: Trisna Eka Adhitya)

SURABAYA, iNewsMojokerto.id - PT IMS techno Indonesia menggelar IMS Lighting Experience Days 2024 di Dyandra Convention Surabaya. Acara yang diisi workshop ini diikuti sekitar 320 peserta itu digelar selama dua hari, mulai Kamis hingga Jumat (24-26/7/2024).

Sales Manager of IMS Techno Indonesia, Yulius Dwiputra mengatakan, IMS Lighting Experience Days 2024 bertujuan untuk menguatkan rasa persaudaraan antar pelaku lighting performance dari berbagai kalangan, termasuk house of worship, rental, stasiun TV, Club, teater, production house, hobbies, dan lainnya.

Selain itu, acara ini akan menjadi sarana edukasi mengenai berbagai tips dan trik lighting, memotivasi pelaku lighting performance untuk lebih semangat dalam berkarya.

"Serta memberikan penampilan dengan konsep yang dapat dinikmati semua orang dengan maksimal, serta mengikuti perkembangan teknologi dalam kebutuhan lighting," katanya, Kamis (25/7/2024).

Acara ini juga menampilkan berbagai pameran dan aktivitas menarik, termasuk Console Lighting Exhibition, Komunitas Lighting & Sound System, Microphone, Sound System, dan Campus Multimedia.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut