get app
inews
Aa Read Next : Dua Pemuda Boncengan Motor Tewas Tabrak Truk Parkir di Mojotrisno Jombang

Buru Perampok Todongkan Sajam ke Kasir Toko, Timsus Polres Jombang Sisir Lokasi Radius 500 Meter

Rabu, 24 Juli 2024 | 18:15 WIB
header img
Timsus Polres Jombang Sisir Lokasi Radius 500 Meter. Foto iNewsMojokerto/zainul

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Kasatreskrim Polres Jombang AKP Sukaca mengungkapkan anak buahnya langsung turun di lapangan untuk memburu perampok yang menodongkan senjata tajam (Sajam) ke kasir toko di Desa Talunkidul, Kecamatan Sumobito yang viral di media sosial.

Perburuan pelaku perampokan itu dilakukan setelah Polsek Sumobito Jombang menerima laporan resmi dari korban, Rabu (24/7/2024).

Polisi mendatangi Tempat kejadian perkara (TKP), mencari alat bukti termasuk juga mengamankan rekaman CCTV serta mencatat dua orang saksi yang ada di toko tersebut.

"Pasca kejadian itu, hari ini dilakukan pemeriksaan dua orang saksi, namun hasil pemeriksaan belum kita sampaikan karena saat ini pemeriksaan masih berjalan," kata Sukaca di Mapolres Jombang, Rabu (24/7/2024).

Menurut Sukaca, berdasarkan keterangan saksi dan sesuai rekaman CCTV, pelaku yang tergambar satu orang. Terindikasi pelaku mengendarai kendaraan sepeda motor. Namun demikian, itu masih terus didalaminya.

"Kami masih menyisir CCTV yang ada di sepanjang jalan, baik dekat TKP maupun secara radius 100 meter sampai 500 meter. Ada beberapa CCTV yang sudah kami dapatkan namun masih dianalisis teman-teman opsnal," tandasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut