get app
inews
Aa Read Next : Jejak Sang Proklamator Semakin Terasa Setelah Pemkot Rubah Nama Jalan Ini Jadi Ir. Soekarno

Berhasil Bina Koperasi, Kepala Diskopukmperindag Kota Mojokerto Terima Penghargaan

Selasa, 23 Juli 2024 | 19:52 WIB
header img
Kepala Diskopukmperindag Kota Mojokerto Ani Wijaya saat menerima penghargaan dari Ketua Dewan Koperasi Indonesia (DEKOPIN) Wilayah Provinsi Jawa Timur, Sri Untari

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Keberhasilan pembinaan koperasi di Kota Mojokerto berbuah manis. Ini setelah diterimanya penghargaan kepada Kepala Diskopukmperindag Kota Mojokerto Ani Wijaya

Penghargaan ini diberikan oleh Dewan Koperasi Indonesia (DEKOPIN) Wilayah Provinsi Jawa Timur, Senin (22/7/2024). Penghargaan ini menjadi rentetan prestasi tentang pengembangan koperasi di Kota Mojokerto setelah sebelumnya Pj Wali Kota Mojokerto Moh Ali Kuncoro mendapatkan penghargaan sebagai Pembina Koperasi Andalan dalam Dekopin Award 2024.

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia (DEKOPIN) Sri Untari Bisowarno pada peringatan Hari Koperasi ke 77 yang digelar Dekopinwil Jatim di Hotel Selecta, Kota Batu, Malang.

Ani Wijaya dinilai konsisten memberikan penguatan koperasi untuk meningkatkan perekonomian di Kota Mojokerto. Melalui pelatihan Pengembangan Usaha Koperasi yang dilakukan Diskopukmperindag Kota Mojokerto menjadi salah satu penyebab Ani Wijaya menerima penghargaan ini. 

"Yang utama adalah bagaimana program yang kami jalankan benar-benar memiliki dampak positif secara langsung kepada masyarakat Kota Mojokerto dalam rangka membangkitan ekonomi khususnya ekonomi sektor terbawah," paparnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut