get app
inews
Aa Read Next : Bendungan Karet Sungai Brantas Jatimlerek Jombang Bocor, Begini Penanganan Sementara

Milad ke 3, Travel Umrah di Jombang Gelar Sholawat Bersama Ratusan Jemaah

Selasa, 23 Juli 2024 | 10:43 WIB
header img
Travel Umrah di Jombang Gelar Sholawat Bersama Ratusan Jemaah. Foto iNewsMojokerto/zainul

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Biro perjalanan haji dan umrah PT Annisa Ahmada Travelindo (ITS Grup) menggelar sholawat dalam rangka milad ke-3 PT Annisa Ahmada, Senin (22/7/2024) malam. Sekitar 500 orang jemaah dari Jombang dan Mojokerto hadir di acara itu.

Acara tersebut diadakan bersama grup Sholawat Ahbaabul Musthofa dari Surabaya yang berlangsung di depan kantor travel umrah yang berada di Jl KH Wahid Hasyim Jombang, Jawa Timur. Hadir di acara itu Habib Muchsin Alhamid dari Jember dan Habib Ubadidillah bin Idrus Alhabsy dari Surabaya. 

Tampak pula di atas panggung, Direktur PT Annisa Ahmada Travelindo Hj Erny Khoirun Nisa atau Ning Nisa. Kemudian anggota DPR RI dari PPP Ema Umiyyatul Chusnah atau Ning Ema.

Selepas isyak, pengunjung yang merupakan jemaah umrah dari PT Annisa Ahmada Travelindo sudah memadati lokasi. Mereka duduk secara lesehan di depan panggung. Mereka ikut melantunkan selawat nabi yang dibawakan oleh grup Ahbaabul Musthofa dari Surabaya.

Di sela acara selawat berlangsung, seorang penceramah menyampaikan tausyiahnya. Seluruh hadirin mendengarkan dengan seksama. Tausiah itu berlangsung sekitar 30 menitan dan kemudian dilanjutkan lagi lantunan selawat nabi. Selawat Akbar ditutup pembacaan doa yang dibacakan langsung oleh Habib Ubadidillah bin Idrus Alhabsy.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut