get app
inews
Aa Read Next : PSI Silaturahmi Dengan PKS, Bahas Kerjasama Politik Jelang Pilkada

Melalui Koalisi Pisang Nasional, Kebab Turki Baba Rafi dan Sang Pisang Hadirkan Menu Baru

Minggu, 23 Juni 2024 | 18:34 WIB
header img
Hendy Setiono bersama Kaesang Pangarep saat meresmikan Koalisi Pisang Nasional, Minggu (23/6/2024). (Foto: Trisna Eka Adhitya)

SIDOARJO, iNewsSurabaya.id - Dua brand terkenal Kebab Turki Baba Rafi dan Sang Pisang berkolaborasi dengan mendeklarasikan Koalisi Pisang nasional. Melalui kolaborasi ini, dua brand itu memperkenalkan menu baru yang layak dicoba oleh para penggemar produk kuliner milik UMKM. 

Acara peluncuran itu sendiri dilakukan di Baba Rafi Plaza, Jalan Raya Kletek nomor 88, Taman, Sidoarjo, Minggu (23/6/2024). Dalam klaborasi yang diberi nama Koalisi Pisang Nasional ini, masing-masing pemilik dari Sang Pisang Kaesang Pangarep, dan CEO Kebab Turki Baba Rafi Hendy Setiono

Kaesang Pangarep menyambut baik kolaborasi ini. Menurutnya, dua brand ini menjadi salah satu kolaborasi yang unik di antara pelaku-pelaku UMKM. 

"Koalisi Pisang Nasional antara Kebab Turki Baba Rafi dengan Sang Pisang ini saya rasa cukup unik," jelasnya dalam sambutan. 

Putra Presiden Jokowi itu juga mengungkapkan, melalui kolaborasi ini, menunjukkan bahwa sebuah perbedaan tidak harus menjadi penghalang untuk bersatu. 

"Karena sebuah perbedaan itu bisa disatukan menjadi satu koalisi," katanya. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut