get app
inews
Aa Read Next : Sugiat Tegaskan Maju Calon Bupati Jombang, Rekomendasi Partai Gerindra Masih Proses

Relasi Jombang Ajak Pilih Pemimpin Yang Mampu Bawa Perubahan Nyata, Ini Sosoknya

Minggu, 16 Juni 2024 | 05:07 WIB
header img
Relasi Jombang Ajak Pilih Pemimpin Yang Mampu Bawa Perubahan Nyata. Foto iNewsSurabaya/zainul

Pria asal Desa Sukorejo, Perak, Jombang tersebut menerangkan dalam visi dan misinya Warsubi telah berkomitmen melanjutkan pembangunan infrastruktur meningkatkan kualitas pendidikan, dan memperkuat perekonomian lokal dengan mendukung usaha kecil dan menengah.

"Dengan segudang pengalaman dan prestasinya. Kami yakin Abah Warsubi bisa mewujudkan Jombang yang maju, sejahtera, dan berkeadilan. Abah Warsubi juga berkomitmen akan fokus pada pembangunan yang merata, baik di desa maupun di kota, agar seluruh masyarakat bisa merasakan manfaatnya," tegasnya.

Para relawan optimis Warsubi akan mendapatkan dukungan luas dari masyarakat Jombang. Mereka berencana terus melakukan sosialisasi, mengajak masyarakat memilih pemimpin yang berkomitmen pada perubahan dan pembangunan berkelanjutan.

"Kami akan terus bergerak dan menyuarakan visi dan misi Warsubi. Kami yakin, dengan dukungan seluruh masyarakat, Jombang akan menjadi lebih baik di bawah kepemimpinan beliau," ucapnya.

Deklarasi dukungan relawan Warsubi tersebut juga digelar bakti sosial di sejumlah desa di Kabupaten Jombang. Di antaranya Desa Plemahan Kecamatan Sumobito; Desa Pulosari dan Desa Ngrimbi Kecamatan Bareng; Desa Kauman dan Desa Sugihwaras Kecamatan Ngoro; Desa Sukorejo dan Desa Kepuhkajang Kecamatan Perak, Desa Kedungpari dan Desa Karanglo Kecamatan Mojowarno; serta Desa Grobogan, Japanan (Kecamatan Wonosalam).

Sebatas diketahui, sejumlah tokoh di Jombang telah mendaftar sebagai bakal calon bupati pada pilkada Jombang 2024. Sejumlah tokoh itu mendaftar lewat partai politik yang membuka penjaringan. Antara lain Warsubi Kepala Desa Mojokrapak, KH. Zahrul Azhar Asumta atau yang akrab disapa Gus Hans salah satu pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum Rejoso Jombang, dan KH. Salmanuddin Yazid atau Gus Salman Mantan Ketua PCNU Jombang. Juga petahana mantan Bupati Mundjidah Wahab serta mantan wakil bupati Sumrambah.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut