get app
inews
Aa Read Next : PSI Silaturahmi Dengan PKS, Bahas Kerjasama Politik Jelang Pilkada

Relasi Jombang Ajak Pilih Pemimpin Yang Mampu Bawa Perubahan Nyata, Ini Sosoknya

Minggu, 16 Juni 2024 | 05:07 WIB
header img
Relasi Jombang Ajak Pilih Pemimpin Yang Mampu Bawa Perubahan Nyata. Foto iNewsSurabaya/zainul

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Sejumlah warga di Kabupaten Jombang Jawa Timur yang tergabung dalam Relawan Santri untuk Abah Warsubi atau Relasi mengajak memilih pemimpin yang mampu membawa perubahan nyata, yakni Warsubi yang bakal maju sebagai calon bupati Jombang pada Pilkada 2024.

"Saatnya kita memilih pemimpin yang mampu membawa perubahan nyata. Mari kita dukung H. Warsubi untuk Jombang yang lebih baik," ajak koordinator Relasi, Muhammad Sofyan Efendi (36) dalam sebuah acara deklarasi di Mojokrapak, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, Sabtu (15/6/2024).

Sofyan mengatakan bahwa Relasi menginginkan sosok pemimpin baru yang kaya pengalaman dalam pembangunan desa dan penataan perkotaan untuk membawa perubahan positif bagi Kabupaten Jombang.

"Kami melihat Warsubi sebagai figur yang berpengalaman dan memiliki rekam jejak yang jelas dalam memajukan desa. Kami percaya beliau mampu membawa perubahan yang lebih baik bagi Jombang, baik di desa maupun di kota," ujarnya.

Menurutnya, Warsubi dikenal sebagai kepala desa yang berhasil memajukan Mojokrapak selama tiga periode kepemimpinannya. Selain menjabat sebagai Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Jombang, ia juga memiliki latar belakang sebagai pengusaha ayam dan pimpinan di PT. Phalosari Unggul Jaya, yang membuktikan kemampuannya dalam mengelola sumber daya dan membangun ekonomi lokal.

"Warsubi telah membuktikan kemampuannya dalam memimpin dan memajukan desa. Pengalaman beliau sangat diperlukan untuk menata Jombang agar lebih maju dan sejahtera,” ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut