get app
inews
Aa Read Next : Ikfina-Gus Dulloh Apresiasi Warga Gondang, Kembangkan UMKM dan Potensi Desa

Pre IOG SCM Summit 2024 Bakal Digelar di Surabaya

Sabtu, 08 Juni 2024 | 07:28 WIB
header img
Deputi Dukungan Bisnis SKK Migas, Rudi Satwiko. (Foto: Lukman Hakim)

SURABAYA, iNewsMojokerto.id - Setelah absen selama 9 tahun, Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) kembali menggelar rangkaian acara Indonesia Upstream Oil & Gas SCM Summit 2024 (IOG SCM Summit).  

Rangkaian kegiatan diawali dengan Pre IOG SCM Summit yang akan dilaksanakan di Surabaya tanggal 10-11 Juni 2024 dan di Batam pada tanggal 3-4 Juli 2024. Puncak acara IOG SCM Summit 2024 akan digelar di Jakarta pada tanggal 14-16 Agustus 2024.  

Deputi Dukungan Bisnis SKK Migas, Rudi Satwiko mengatakan, pengelolaan rantai suplai (Supply Chain Management) akan terus diperkuat, mengingat fungsi SCM memiliki peran penting dalam aktivitas hulu migas. 

Melalui IOG SCM Summit 2024, SKK Migas bersama Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) dan pemangku kepentingan lainnya akan membahas solusi, terobosan inovatif.

“Kegiatan ini juga membahas strategi efektif dalam membantu penyelesaian tantangan operasional hulu migas yang terbilang kompleks,” katanya, Sabtu (8/6/2024).

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut